kirain semua udah baik2 aja sekarang.rupanya nggak ya.aku salah persepsi.kirain udah beneran terbiasa,tp rupanya belum.
kirain kayak gitu.sampe kemaren aku jumpa dan dia dengan gantengnya lewat disamping aku.
sampe tadi aku ga sengaja liat twitternya di timeline aku.dan aku buka profilenya.dengan santainya baca2tanpa sadar kalo avatarnya udah beda.avatarnya jd lbh bagus sekarang dgn foto dia sama pacarnya yang keliatan serasi kali.kelewat seerasi malah.
kirain beneran udah gak papa sampe aku sadar semua blm selesai.

Leave a Reply

