kirain semua udah baik2 aja sekarang.rupanya nggak ya.aku salah persepsi.kirain udah beneran terbiasa,tp rupanya belum.
kirain kayak gitu.sampe kemaren aku jumpa dan dia dengan gantengnya lewat disamping aku.
sampe tadi aku ga sengaja liat twitternya di timeline aku.dan aku buka profilenya.dengan santainya baca2tanpa sadar kalo avatarnya udah beda.avatarnya jd lbh bagus sekarang dgn foto dia sama pacarnya yang keliatan serasi kali.kelewat seerasi malah.
kirain beneran udah gak papa sampe aku sadar semua blm selesai.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s